Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang 2020 -->

Translate

Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang 2020

Assalamualaikum, kenalkan saya Siti Fatimah, janda usia 32 tahun. saya tinggal di Tangerang. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, saya sedang cari jodoh siap nikah

Dalam keseharian aku mengenakan pakaian Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.




Siti Fatimah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Tangerang
Siti Fatimah Janda 32 Tahun Cari Jodoh Tangerang

Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang 2018

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum mempunyai suami lagi, aq janda imut yang mencari suami serius menikah.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada pria yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.




Siti Fatimah Muslimah Cari Jodoh Usia 32 Tahun
Siti Fatimah Muslimah Cari Jodoh Usia 32 Tahun

Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang 2018

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Aku bukan perempuan yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.




Siti Fatimah Janda Tangerang Mencari Pria Bertanggungjawab
Siti Fatimah Janda Tangerang Mencari Pria Bertanggungjawab

Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang 2018














NamaSiti Fatimah
Usia32 tahun
Tinggi152 - 167 cm
PekerjaanOnline Shop
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiMemelihara Hewan, Menyanyi, dll
KotaTangerang
PendidikanSD Tangerang, SMPN Tangerang, SMAN Tangerang


Selama pernikahan aq dengan mantan suami yang dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.

Janda Muda Terbaik
Diusia aq yang menginjak 32tahun, ingin rasanya memiliki suami yang bisa mendampingi disaat malam Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang 2018.

Janda Muda Terbaik Janda, Randa, Jodoh Online Janda Muda Terbaik

Whatsapp Siti Fatimah Hubungi Siti Fatimah via WhatsApp 08558194xxx

Hubungi Siti Fatimah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=3532448

Anwar
Aku duda dari tegal nok, serius ini telp aku 08526953124

Yahya Edy
Dek aku pria asal magelang, pengen taaruf

Mubtadin Yahya
Aq duda dari cilacap mba, serius ini telp aq 08521625433

Rahmat Prajito
Dik aq lelaki asal depok, pengen dekat

Lindan
Kenalkan saya duda bekasi lagi cari janda cantik seperti mba siti fatimah

Haris
Hai nok siti fatimah, ni no wa saya 08536832682

Komentar Siti Fatimah Cari Jodoh Tangerang 2018

Janda Manis Di Gunung Kidul Randa Blitar Siap Di Madu Randa Pekanbaru Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Randa Pekalongan Di Facebook Randa Bukan Pelakor Diy Nikah Sirri Randa Yogya Daftar Nomor Wa Randa Temanggung

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!