Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Siap Nikah -->

Translate

Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Siap Nikah

Assalamualaikum, kenalkan saya Calya Ainun Aniq, janda usia 37 tahun. saya tinggal di Cilacap. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Kuning Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Calya Ainun Aniq ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting baik untuk diajak menikah serius.




Calya Ainun Aniq Janda Cilacap 37 Tahun Sedang Cari Jodoh
Calya Ainun Aniq Janda Cilacap 37 Tahun Sedang Cari Jodoh

Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Siap Nikah

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.

Sangat mengidamkan pria bujangan atau yg Duda.




Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Suami
Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Suami

Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Siap Nikah

Pekerjaan keseharian aku yaitu Editor Media, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh laki-laki yg mau menerima apapun.




Calya Ainun Aniq Janda Mencari Pendamping Baik 2018
Calya Ainun Aniq Janda Mencari Pendamping Baik 2018

Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Siap Nikah














NamaCalya Ainun Aniq
Usia37 tahun
Tinggi161 - 168 cm
PekerjaanEditor Media
SukuMelayu
AgamaIslam
KulitLangsat
HobiMemasak, Memelihara Hewan, dll
KotaCilacap
PendidikanSD Cilacap, SMP Cilacap, SMKN Cilacap, S1


Calya Ainun Aniq orangnya enak, nyaman, nyambung diajak ngobrol,.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Siap Nikah.

Janda Muda Terbaik Janda Muda Janda Muda Terbaik

Janda Muda Terbaik
Whatsapp Calya Ainun Aniq Hubungi Calya Ainun Aniq via WhatsApp 08595220xxx

Hubungi Calya Ainun Aniq via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=79686705

Fauzi Hamdani
Saya serius cari janda (08595195855)

Kresna Hermawan
Halo dik calya ainun aniq, ni no wa aq 08587410481

Muh Hadi
Assalamualaikum de, saya duda malaysia lagi cari janda. serius

Yudi
Aku duda dari temanggung de, serius ini telp aku 08546015082

Moh Taruna Mulyadi
Hai de calya ainun aniq, ni no wa saya 08551988389

Muh Rahmadi Sahroni
Aq serius cari janda (08530834960)

Ahmad Kholil Lindan
Aku serius cari janda (08562068684)

Komentar Calya Ainun Aniq Janda Cilacap Cari Jodoh Siap Nikah

Komunitas Randa Solo Bohay Video Siswi Sma 2018 Janda Madiun Siswi Sma Bekasi Sudah Randa Video Siswi Sma 2018 Randa Yogya Alamat Kost Slawi Janda Kembang Alamat Kost Slawi Tegal Janda Kembang Randa Muda Cari Jodoh Makassar Untuk Nikah Daftar Nomor Wa Randa Depok Janda Bukan Pelakor Indramayu Siswi Sma Solo Sudah Randa Nikah Sirri Randa Bali Janda Siap Nikah Siri Banyumas Daftar Nomor Wa Randa Tasikmalaya Randa Brebes Cari Jodoh Siap Nikah Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!