Huwaida Salimah Cari Jodoh Pria Kaya dan ganteng -->

Translate

Huwaida Salimah Cari Jodoh Pria Kaya dan ganteng

 Huwaida Salimah Cari Jodoh Pria Kaya dan ganteng


Meskipun memiliki kecantikan yang nyaris sempurna, tetapi hal itu tidaklah menjadi mutlak seorang wanita memiliki nasib yang selalu baik dan beruntung dalam urusan asmara.

Dalam keseharian aku menggunakan busana Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup


Jodoh Islam Online Huwaida Salimah Cari Jodoh Bandung Usia 26
Jodoh Islam Online Huwaida Salimah Cari Jodoh Bandung Usia 26

Huwaida Salimah Cari Jodoh Pria

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.




Huwaida Salimah Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Huwaida Salimah Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Huwaida Salimah Cari Jodoh Pria

Diusia aq yang menginjak 26tahun, ingin rasanya punya suami yang dapat mendampingi disaat malam.

Huwaida Salimah kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Dagang, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.




Janda Bandung, Huwaida Salimah Mencari Suami Idaman
Janda Bandung, Huwaida Salimah Mencari Suami Idaman

Huwaida Salimah Cari Jodoh Pria Kaya dan ganteng



NamaHuwaida Salimah
Usia26 tahun
Tinggi151 - 167 cm
PekerjaanDagang
SukuBugis
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMenyanyi, Merajut, dll
KotaBandung
PendidikanMadrasah Bandung, MTsN Bandung, SMAN Bandung, D3


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Bandung, setiap tahun kurang lebih 500 janda Bandung yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Janda Muda Terbaik
Huwaida Salimah orangnya serius, nyambung diajak ngobrol, nyaman, Huwaida Salimah Cari Jodoh Pria.

Janda Muda Terbaik Jodoh Online, Janda Kaya Janda Muda Terbaik



Sukron Andri
Kenalkan saya duda slawi lagi cari janda menawan seperti de huwaida salimah

Somad
Aku dari madiun ingin taaruf mbak huwaida salimah

Ahmad Taufiq Irawan
Aku serius cari janda (08572653537)

Indra
Aku serius cari janda (08583921983)

Muh Warisman
Kenalkan aku muh warisman dari majenang

Adi
Saya duda dari yogyakarta mba, serius ini telp saya 08563620334

Faisal Fuad
Video call whatsapp yuk huwaida salimah, aku faisal fuad dari makassar

Ganjar
Video call whatsapp yuk huwaida salimah, aq ganjar dari jakarta

Ahmad Aji
Kenalkan aq duda pemalang lagi cari janda manis seperti mbak huwaida salimah



Janda Anak 1 Kebumen Randa Siap Nikah Siri Cilacap Janda Jawa Tengah, Mencari Pria Serius Janda Makasar Cari Jodoh 2018 Randa Cari Jodoh Indramayu Serius Janda Diy Janda Menawan Siap Nikah
Lihat Komentar

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!