Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius 2020 Cari Jodoh Untuk Nikah -->

Translate

Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius 2020 Cari Jodoh Untuk Nikah

Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius 2020 Cari Jodoh Untuk Nikah


Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, saya yang selalu menurut tetapi malah saya yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Ayu Maisya janda kembang sedang cari jodoh

Saya bukan perempuan yg sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Ayu Maisya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah
Ayu Maisya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah

Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius 2020 Cari Jodoh Untuk Nikah

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Aku tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang lelaki yg baik dan mengayomi anak istri.





Ayu Maisya Janda Purwokerto 40 Tahun Sedang Cari Jodoh
Ayu Maisya Janda Purwokerto 40 Tahun Sedang Cari Jodoh

Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius 2020 Cari Jodoh Untuk Nikah

Diusia saya yang menginjak 40tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang dapat mendampingi disaat malam.

Ayu Maisya Cari Jodoh Purwokerto 2018
Ayu Maisya Cari Jodoh Purwokerto

Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius 2020 Cari Jodoh Untuk Nikah




NamaAyu Maisya
Usia40 tahun
Tinggi150 - 170 cm
PekerjaanGuru SD
SukuJawa
AgamaMuslim
KulitLangsat
HobiMenggambar, Menyanyi, dll
KotaPurwokerto
PendidikanSD Purwokerto, SMPN Purwokerto, SMAN Purwokerto, D3


Sangat mengidamkan suami bujangan atau yg Duda.

Selain itu Ayu Maisya juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Purwokerto, tetapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.

Pekerjaan keseharian aq yaitu Guru SD, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aq mencari jodoh lelaki yang mau menerima apapun Ayu Maisya Janda Mencari Pria Serius 2018.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Cari Jodoh, Randa Janda Muda Terbaik



Wahyu
Video call whatsapp yuk ayu maisya, aq wahyu dari denpasar

Mukti
Ass mba, saya duda bali sedang cari janda. serius

Candra
Ass dek ayu maisya, blh minta no wa nya?

Nursoleh Taufiq
Asslmlkm dik ayu maisya, blh minta no wa nya?

Umry Fahmi
Perkenalkan nama aq umry fahmi dari brebes ingin taaruf dengan ayu maisya

Syarif Dandi
Aku dari diy ingin dekat de ayu maisya


Janda Tkw Siap Nikah 2018 Janda Tkw Siap Nikah 2018 Randa Jakarta Siap Di Madu Randa Bukan Pelakor Gunung Kidul Cari Jodoh Randa Jawa Barat Di Facebook Randa Anak 1 Kebumen

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!