Huwaida Cahaya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah -->

Translate

Huwaida Cahaya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, saya yg selalu menurut tetapi malah saya yg disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini saya Huwaida Cahaya janda kembang sedang cari jodoh

Diusia aq yang menginjak 36tahun, ingin rasanya punya suami yang bisa mendampingi disaat malam.




Janda Pemalang, Huwaida Cahaya Mencari Pria Serius
Janda Pemalang, Huwaida Cahaya Mencari Pria Serius

Huwaida Cahaya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah

Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.




Huwaida Cahaya Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah
Huwaida Cahaya Janda Pemalang Cari Jodoh Siap Nikah

Huwaida Cahaya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah

Menjadi janda di Pemalang tidak mudah, karena saya Huwaida Cahaya janda yg cari suami bagus itu cukup sulit.

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Selain itu Huwaida Cahaya juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aq berasal dari Pemalang, tetapi kalo tidak juga bukan masalah yang wajib kok.




Saya Huwaida Cahaya Cari Jodoh Islam Online 36 Tahun Cari Suami
Saya Huwaida Cahaya Cari Jodoh Islam Online 36 Tahun Cari Suami

Huwaida Cahaya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah














NamaHuwaida Cahaya
Usia36 tahun
Tinggi159 - 167 cm
PekerjaanCS BPR
SukuBugis
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiKerajinan, Merajut, dll
KotaPemalang
PendidikanSD Pemalang, SMPN Pemalang, Aliyah Pemalang


Huwaida Cahaya ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting baik untuk diajak menikah serius.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Pemalang, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah Huwaida Cahaya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah.

Janda Muda Terbaik Jodoh, Janda Muda Janda Muda Terbaik

Janda Muda Terbaik
Whatsapp Huwaida Cahaya Hubungi Huwaida Cahaya via WhatsApp 08567654xxx

Hubungi Huwaida Cahaya via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=52510770

Purwanto
Hai mbak huwaida cahaya, blh minta no wa nya?

Taruna
Video call whatsapp yuk huwaida cahaya, saya taruna dari bali

Somad Jefri
Perkenalkan nama saya somad jefri dari cirebon ingin mengenal dengan huwaida cahaya

Toni
Pagi mbak, aq duda jakarta barat lagi cari janda. serius

M Pratomo Amin
Aku dari majenang ingin kenal de huwaida cahaya

Triyadi
Kenalkan saya triyadi dari jawa timur

Jumali Mujahid
Halo dek, aku duda aceh sedang cari janda. serius

Wahidi Jumali
Dek aq cowok asal brebes, pengen dekat

M Marwan Hadi
Kenalkan saya duda jakarta timur sedang cari janda menawan seperti mbak huwaida cahaya

Komentar Huwaida Cahaya Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah

Randa Tegal Cari Jodoh 2018 Alamat Kost Pemalang Janda Kembang Nikah Sirri Janda Aceh Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Janda Siap Nikah Siri Tegal Randa Jogja Cari Jodoh 2018 Randa Mencari Pendamping Serius 2018 Nikah Sirri Randa Jawa Tengah Alamat Kost Tegal Janda Kembang Alamat Kost Jawa Tengah Janda Kembang Nikah Sirri Janda Bogor Nikah Sirri Janda Cirebon Cari Jodoh Jakarta 2018 Janda Bohay Mencari Suami Siap Nikah Janda Makasar Cari Jodoh 2018 Janda Pekalongan Cari Jodoh Pria Bertanggungjawab Nikah Sirri Janda Tasikmalaya Randa Cari Jodoh Bogor Serius

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!