Mumtazah Ratifa: Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami -->

Translate

Mumtazah Ratifa: Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Janda Muda Terbaik yg mencari janda bohay? Kali ni ada janda bohay dan montok dari Jawa Barat Indonesia. Nama aq Mumtazah Ratifa. Janda dengan umur 26 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus

Pekerjaan keseharian aku yaitu Lainnya, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh laki-laki yg mau menerima apapun.




Mumtazah Ratifa Janda Jawa Barat Mencari Duda Baik
Mumtazah Ratifa Janda Jawa Barat Mencari Duda Baik

Mumtazah Ratifa: Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami

Dalam keseharian saya menggunakan busana Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.




Mumtazah Ratifa Janda Bohay Mencari Pria Siap Nikah
Mumtazah Ratifa Janda Bohay Mencari Pria Siap Nikah

Mumtazah Ratifa: Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Jawa Barat, setiap tahun kurang lebih 500 janda Jawa Barat yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.




Mumtazah Ratifa Janda Jawa Barat Cari Jodoh 2018
Mumtazah Ratifa Janda Jawa Barat Cari Jodoh 2018

Mumtazah Ratifa: Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami














NamaMumtazah Ratifa
Usia26 tahun
Tinggi154 - 169 cm
PekerjaanLainnya
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitKuning Langsat
HobiMenulis, Berkebun, dll
KotaJawa Barat
PendidikanSD Jawa Barat, MTs Jawa Barat, MAN Jawa Barat, D3


Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang Mumtazah Ratifa: Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami.

Janda Muda Terbaik Jodoh Online Janda Muda Terbaik

Janda Muda Terbaik
Whatsapp Mumtazah Ratifa Hubungi Mumtazah Ratifa via WhatsApp 08575523xxx

Hubungi Mumtazah Ratifa via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=97186591

Gilang Nursoleh
Video call whatsapp yuk mumtazah ratifa, aq gilang nursoleh dari tangerang

Ahmad Suhendi
Perkenalkan nama saya ahmad suhendi dari batang ingin dekat dengan mumtazah ratifa

Priambodho
Aq dari malaysia ingin taaruf dik mumtazah ratifa

Iman
Halo mbak mumtazah ratifa, blh minta no wa nya?

Prasetyo
Perkenalkan nama aku prasetyo dari slawi ingin dekat dengan mumtazah ratifa

Adi Ari
Hai janda manis, ni no aku 08598909505

Komentar Mumtazah Ratifa: Jodoh Islam Online Di Jawa Barat Mencari Jodoh Suami

Janda Manis Mencari Pria Siap Nikah Janda Temanggung Cari Jodoh Duda Randa Jakarta Mencari Suami Baik Komunitas Randa Depok Muda Randa Indramayu Cari Jodoh Pendamping Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Malaysia, Mencari Duda Baik Cari Jodoh Randa Blora Di Facebook Janda Malang Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Janda Lampung Centil Daftar Nomor Wa Randa Bali Randa Anggun Di Blora Daftar Nomor Wa Randa Slawi

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!