Farzana Asiyah: Jodoh Islam Online Di Bogor Mencari Jodoh Suami -->

Translate

Farzana Asiyah: Jodoh Islam Online Di Bogor Mencari Jodoh Suami

Saya kurang pas ada yang nyebut Farzana Asiyah si janda kaya raya, karena sesungguhnya saya enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar saya jadi janda kaya beneran ya hehehe

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.




Farzana Asiyah Janda Tkw Siap Nikah 2018
Farzana Asiyah Janda Tkw Siap Nikah 2018

Farzana Asiyah: Jodoh Islam Online Di Bogor Mencari Jodoh Suami

Farzana Asiyah kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aq tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.




Farzana Asiyah Cari Jodoh Suami
Farzana Asiyah Cari Jodoh Suami

Farzana Asiyah: Jodoh Islam Online Di Bogor Mencari Jodoh Suami

Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Menjadi janda di Bogor tidak mudah, karena aku Farzana Asiyah janda yg cari duda bagus itu cukup sulit.




Akhwat Cari Jodoh Farzana Asiyah 40 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Farzana Asiyah 40 Tahun Muslimah Taat

Farzana Asiyah: Jodoh Islam Online Di Bogor Mencari Jodoh Suami














NamaFarzana Asiyah
Usia40 tahun
Tinggi160 - 169 cm
PekerjaanPersonalia
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMemelihara Hewan, Membuat Kue, dll
KotaBogor
PendidikanMI Negeri Bogor, MTs Bogor, SMKN Bogor, D3


Aq tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yg serius dan mengayomi anak istri.

Aku bukan wanita yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup Farzana Asiyah: Jodoh Islam Online Di Bogor Mencari Jodoh Suami.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Janda, Jodoh Online Janda Muda Terbaik

Whatsapp Farzana Asiyah Hubungi Farzana Asiyah via WhatsApp 08586534xxx

Hubungi Farzana Asiyah via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=92691852

Yogi
Perkenalkan nama aq yogi dari bekasi ingin dekat dengan farzana asiyah

Mulyadi
Ass de farzana asiyah, ni no wa aku 08595499674

Kholil
Saya duda dari blora de, serius ini telp saya 08592228190

Wahid
Asslmlkm dik farzana asiyah, ni no wa saya 08526066080

Marwan
Saya serius cari janda (08529305012)

Irawan
Kenalkan saya duda magelang lagi cari janda anggun seperti de farzana asiyah

Shauqi Yaqut
Asslmlkm nok farzana asiyah, ni no wa aq 08570374891

Yudha Imam
Dik aku laki-laki asal tasikmalaya, pengen kenal

M Priambodho
Halo janda menawan, ni no aq 08518215603

Komentar Farzana Asiyah: Jodoh Islam Online Di Bogor Mencari Jodoh Suami

Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Siap Nikah Siri Salem Siswi Sma Diy Sudah Randa Janda Bukan Pelakor Bali Daftar Nomor Wa Janda Lampung Janda Cari Jodoh Yogya Serius Janda Anak 1 Jawa Barat Cari Jodoh Pria Cari Jodoh Randa Pemalang Di Facebook Janda Cari Jodoh Jogja Serius Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik Nikah Sirri Janda Banyumas Randa Muda Cari Jodoh Brebes Untuk Nikah Janda Madura Cari Jodoh 2018 Randa Muda Cari Jodoh Purwokerto Untuk Nikah Komunitas Randa Semarang Muda

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!