Qatrunnanda Dini Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami -->

Translate

Qatrunnanda Dini Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami

Assalamualaikum, perkenalkan aku Qatrunnanda Dini, janda usia 36 tahun. aku tinggal di Jogja. aku beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo, aku sedang cari jodoh siap nikah

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang baik, jadi saking baiknya dijahatin orang.




Qatrunnanda Dini Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab
Qatrunnanda Dini Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab

Qatrunnanda Dini Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami

Yg penting sayang terhadap istri, mau menerima saya apa adanya, setia,.

Saya tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yg idaman dan mengayomi anak istri.




Qatrunnanda Dini Janda 36 Tahun Cari Jodoh Jogja
Qatrunnanda Dini Janda 36 Tahun Cari Jodoh Jogja

Qatrunnanda Dini Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.




Qatrunnanda Dini Cari Jodoh Jogja 2018
Qatrunnanda Dini Cari Jodoh Jogja 2018

Qatrunnanda Dini Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami














NamaQatrunnanda Dini
Usia36 tahun
Tinggi156 - 170 cm
PekerjaanJaga Toko
SukuCirebon
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMembuat Kue, Berkebun, dll
KotaJogja
PendidikanSD Jogja, MTs Jogja, SMKN Jogja


Pekerjaan keseharian saya yaitu Jaga Toko, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh pria yang mau menerima apapun.

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.

Qatrunnanda Dini kurang suka dengan cowok yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu Qatrunnanda Dini Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Randa Janda Muda Terbaik

Whatsapp Qatrunnanda Dini Hubungi Qatrunnanda Dini via WhatsApp 08582202xxx

Hubungi Qatrunnanda Dini via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=44281093

Nugraha Sigit
Aku dari banyumas ingin taaruf dek qatrunnanda dini

Aef Fathan
Aku aef fathan duda serius cari janda malaysia

Agam Suhendi
Video call whatsapp yuk qatrunnanda dini, saya agam suhendi dari bali

Kholil
Hai janda centil, ni no aku 08585850694

Hamzah Haris
Video call whatsapp yuk qatrunnanda dini, aku hamzah haris dari tasikmalaya

Bagas
Aq dari tasikmalaya ingin mengenal dek qatrunnanda dini

Komentar Qatrunnanda Dini Janda Akhwat 36 Tahun Cari Suami

Randa Batu Jawa Timur Siap Di Madu Janda Manis Mencari Pendamping Siap Nikah Randa Depok Cari Jodoh Pria Baik Janda Anak 1 Malaysia Randa Bukan Pelakor Batu Jawa Timur Daftar Nomor Wa Janda Salatiga Cari Jodoh Malang 2018 Randa Bali Mencari Suami Serius Janda Muda Cari Jodoh Indramayu Untuk Nikah Janda Pekanbaru Cari Jodoh Suami Bertanggungjawab Janda Anggun Mencari Duda Siap Nikah Randa Siap Nikah Siri Kebumen Daftar Nomor Wa Randa Makassar Randa Pekalongan Mencari Duda Baik Janda Yogya Cari Jodoh Siap Nikah Janda Anak 1 Cilacap Janda Malaysia Mencari Suami Tanggung Jawab Komunitas Randa Samarinda Imut Daftar Nomor Wa Randa Solo Janda Anak 1 Salatiga

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!