Asiyah Maryam Janda Magelang Mencari Pria Bertanggungjawab -->

Translate

Asiyah Maryam Janda Magelang Mencari Pria Bertanggungjawab

Walau mempunyai kecantikan yang nyaris sempurna, tapi hal itu tidaklah menjadi jaminan seorang wanita mempunyai nasib yang selalu baik dan beruntung dalam urusan cinta.

Menjadi janda di Magelang tidak mudah, karena aku Asiyah Maryam janda yg cari suami baik itu cukup sulit.




Asiyah Maryam Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Asiyah Maryam Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Asiyah Maryam Janda Magelang Mencari Pria Bertanggungjawab

Dalam keseharian aku pakai busana Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.




Asiyah Maryam Cari Jodoh Magelang 2018
Asiyah Maryam Cari Jodoh Magelang 2018

Asiyah Maryam Janda Magelang Mencari Pria Bertanggungjawab

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aq janda anggun yang mencari suami serius menikah.

Aku mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan aku.




Asiyah Maryam Janda Mencari Suami Serius 2018
Asiyah Maryam Janda Mencari Suami Serius 2018

Asiyah Maryam Janda Magelang Mencari Pria Bertanggungjawab














NamaAsiyah Maryam
Usia27 tahun
Tinggi150 - 167 cm
PekerjaanPemerintahan
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiBerkebun, Kerajinan, dll
KotaMagelang
PendidikanMadrasah Magelang, SMP Magelang, SMKN Magelang


Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Janda Muda Terbaik
Menurut data janda terbaru 2018 di kota Magelang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Magelang yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya? Asiyah Maryam Janda Magelang Mencari Pria Bertanggungjawab.

Janda Muda Terbaik Janda Duda Janda Muda Terbaik

Whatsapp Asiyah Maryam Hubungi Asiyah Maryam via WhatsApp 08537554xxx


Dandi
Kenalkan aq duda kebumen sedang cari janda imut seperti nok asiyah maryam

Saputra Edy
Ass dik, saya duda blora lagi cari janda. serius

Saeful Somad
Assalamualaikum dek, saya duda bali sedang cari janda. serius

Ganjar
Kenalkan aq duda magelang lagi cari janda manis seperti dek asiyah maryam

Rahman Ganjar
Selamat siang mba asiyah maryam, blh minta no wa nya?

Joko
Video call whatsapp yuk asiyah maryam, aku joko dari semarang

Dani Gesang
Perkenalkan nama aku dani gesang dari blitar ingin kenal dengan asiyah maryam

Mohamad Sukmono Ardiyan
Kenalkan aku duda cirebon sedang cari janda manis seperti nok asiyah maryam

Denta Haramain
Perkenalkan nama aq denta haramain dari kebumen ingin taaruf dengan asiyah maryam

Komentar Asiyah Maryam Janda Magelang Mencari Pria Bertanggungjawab

Randa Denpasar Randa Manis Siap Nikah Cari Jodoh Depok 2018 Video Siswi Sma 2018 Janda Sumedang Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Malang, Mencari Pria Serius Komunitas Janda Brebes Centil Janda Anak 1 Cirebon Janda Yogyakarta Cari Jodoh Pria Janda Majenang, Mencari Pendamping Baik Cari Jodoh Pendamping Alamat Kost Batang Janda Kembang Janda Majenang Siap Di Madu Janda Cirebon Cari Jodoh Siap Nikah Randa Indramayu Mencari Duda Idaman Randa Kebumen Mencari Duda Baik Randa Madiun Cari Jodoh 2018

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!