Istiqomah Anggraini Janda Tkw Siap Nikah 2018 -->

Translate

Istiqomah Anggraini Janda Tkw Siap Nikah 2018

Assalamualaikum, perkenalkan aku Istiqomah Anggraini, janda usia 39 tahun. aku tinggal di Cirebon. aku beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Langsat, aku sedang cari jodoh siap nikah

Aku tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang cowok yg idaman dan mengayomi anak istri.




Istiqomah Anggraini Janda Cirebon Cari Jodoh Duda
Istiqomah Anggraini Janda Cirebon Cari Jodoh Duda

Istiqomah Anggraini Janda Tkw Siap Nikah 2018

Istiqomah Anggraini ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting baik untuk diajak menikah serius.

Istiqomah Anggraini kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.




Istiqomah Anggraini Janda Muda Cari Jodoh Cirebon Untuk Nikah
Istiqomah Anggraini Janda Muda Cari Jodoh Cirebon Untuk Nikah

Istiqomah Anggraini Janda Tkw Siap Nikah 2018

Pekerjaan keseharian saya yaitu Customer Service, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh cowok yang mau menerima apapun.




Istiqomah Anggraini Janda Bohay Mencari Pria Siap Nikah
Istiqomah Anggraini Janda Bohay Mencari Pria Siap Nikah

Istiqomah Anggraini Janda Tkw Siap Nikah 2018














NamaIstiqomah Anggraini
Usia39 tahun
Tinggi161 - 168 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuBugis
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiKerajinan, Menyanyi, dll
KotaCirebon
PendidikanMI Negeri Cirebon, MTsN Cirebon, SMK Cirebon, D3


Dalam keseharian aku memakai busana Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang Istiqomah Anggraini Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Jodoh Online Janda Muda Terbaik

Whatsapp Istiqomah Anggraini Hubungi Istiqomah Anggraini via WhatsApp 08531564xxx


Wahyu Umry
Kenalkan aku duda batang sedang cari janda imut seperti mba istiqomah anggraini

Fuad Hambali
Saya serius cari janda (08585991753)

Sidik Aef
Dik aku laki-laki asal cilacap, pengen taaruf

Nugraha
Perkenalkan nama saya nugraha dari jogja ingin kenal dengan istiqomah anggraini

Komentar Istiqomah Anggraini Janda Tkw Siap Nikah 2018

Siswi Sma Semarang Sudah Janda Randa Anak 1 Brebes Daftar Nomor Wa Randa Pemalang Randa Siap Nikah Siri Surabaya Randa Lampung Randa Cantik Siap Nikah Janda Mencari Pendamping Serius 2018 Komunitas Randa Jogja Bohay Randa Malaysia Randa Imut Siap Nikah Randa Cari Jodoh Palembang Serius Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Cari Jodoh Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Randa Purwokerto Janda Blitar Cari Jodoh Suami Video Siswi Sma 2018 Janda Tegal Video Siswi Sma 2018 Randa Banyumas Cari Jodoh Jawa Barat 2018

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!