Amanati Zihni Janda Semarang Cari Jodoh 2018 -->

Translate

Amanati Zihni Janda Semarang Cari Jodoh 2018

Aq kurang pas ada yang nyebut Amanati Zihni si janda kaya raya, karena sesungguhnya aq enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aq jadi janda kaya beneran ya hehehe

Aq bukan perempuan yg sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yg kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.




Janda Semarang, Amanati Zihni Mencari Duda Serius
Janda Semarang, Amanati Zihni Mencari Duda Serius

Amanati Zihni Janda Semarang Cari Jodoh 2018

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Saya hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 30 tahun, dan saya juga sudah punya anak.




Amanati Zihni Janda Imut Mencari Pria Siap Nikah
Amanati Zihni Janda Imut Mencari Pria Siap Nikah

Amanati Zihni Janda Semarang Cari Jodoh 2018

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.




Amanati Zihni Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah
Amanati Zihni Janda Cantik Mencari Pria Siap Nikah

Amanati Zihni Janda Semarang Cari Jodoh 2018














NamaAmanati Zihni
Usia30 tahun
Tinggi153 - 169 cm
PekerjaanCustomer Service
SukuMadura
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMemasak, Memelihara Hewan, dll
KotaSemarang
PendidikanSD Negeri Semarang, SMP Semarang, MA Semarang, D2


Menurut data janda terbaru 2018 di kota Semarang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Semarang yang berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya?.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Janda Muda Terbaik
Yang penting mau menerima saya apa adanya, sayang terhadap istri, mapan, Amanati Zihni Janda Semarang Cari Jodoh 2018.

Janda Muda Terbaik Janda Duda, Janda Muda, Jodoh Online Janda Muda Terbaik

Whatsapp Amanati Zihni Hubungi Amanati Zihni via WhatsApp 08585427xxx


Mohamad Junaedi Iman
Halo de amanati zihni, ni no wa saya 08576481119

Sahroni Sukmono
Halo janda bohay, ni no saya 08556521267

Haramain Rahmadi
Assalamualaikum dek amanati zihni, blh minta no wa nya?

Sidik Gymnastiar
Kenalkan aku duda bali lagi cari janda muda seperti dik amanati zihni

Irfan
Saya serius cari janda (08573117404)

Wahid
Saya dari blora ingin dekat mba amanati zihni

Mohamad Lutfi
Aku dari indramayu ingin mengenal mba amanati zihni

Zaenal Haris
Kenalkan saya zaenal haris dari semarang

Mukti Akbar
Aku mukti akbar duda serius cari janda bali

Komentar Amanati Zihni Janda Semarang Cari Jodoh 2018

Randa Cari Jodoh Pemalang Serius Randa Temanggung, Mencari Duda Idaman Komunitas Randa Batang Menawan Cari Jodoh Randa Yogyakarta Di Facebook Randa Blitar Cari Jodoh 2018 Daftar Nomor Wa Randa Jakarta Barat Janda Manis Di Banyumas Randa Cantik Mencari Duda Siap Nikah Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Cari Jodoh Randa Batu Jawa Timur Di Facebook Janda Pemalang Cari Jodoh Duda Idaman Group Whatsapp Janda Jakarta

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!