Sri Suraiya Janda Tkw Siap Nikah 2018 -->

Translate

Sri Suraiya Janda Tkw Siap Nikah 2018

Assalamualaikum, perkenalkan aku Sri Suraiya, janda usia 39 tahun. aku tinggal di Tangerang. aku beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Sawo, aku sedang cari jodoh siap nikah

Sri Suraiya kurang suka dengan laki-laki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena saya tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.




Sri Suraiya Janda Tangerang Janda Centil Siap Nikah
Sri Suraiya Janda Tangerang Janda Centil Siap Nikah

Sri Suraiya Janda Tkw Siap Nikah 2018

Saya tidak mencari pendamping tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yang bertanggungjawab dan mengayomi anak istri.




Janda 39 Tahun Sri Suraiya Cari Calon Suami Yang Serius
Janda 39 Tahun Sri Suraiya Cari Calon Suami Yang Serius

Sri Suraiya Janda Tkw Siap Nikah 2018

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 39 tahun, dan aku juga sudah punya anak.

Menjadi janda di Tangerang tidak mudah, karena saya Sri Suraiya janda yg cari duda apik itu cukup sulit.




Sri Suraiya Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Sri Suraiya Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Sri Suraiya Janda Tkw Siap Nikah 2018














NamaSri Suraiya
Usia39 tahun
Tinggi165 - 168 cm
PekerjaanTeller BPR
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitSawo
HobiMerajut, Menyanyi, dll
KotaTangerang
PendidikanSD Negeri Tangerang, MTs Tangerang, MA Tangerang, D2


Aku mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aku, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Dalam keseharian saya pakai pakaian Islam dan berjilbab. saya memakai kaca mata. Status saya adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Diusia aku yang menginjak 39tahun, ingin rasanya punya suami yg bisa mendampingi disaat malam Sri Suraiya Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Randa, Jodoh Online, Janda Kaya Janda Muda Terbaik

Whatsapp Sri Suraiya Hubungi Sri Suraiya via WhatsApp 08554530xxx

Hubungi Sri Suraiya via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=27568473

Arjuna Prasetyo
Aku arjuna prasetyo duda serius cari janda pemalang

Prayogo
Saya duda dari magelang dik, serius ini telp saya 08543855794

Muhammad Wahyu Romzi
Kenalkan aq duda bekasi sedang cari janda manis seperti dek sri suraiya

Indra Fauzan
Saya dari blitar ingin taaruf dik sri suraiya

Yudi Rahmadi
Kenalkan saya duda tasikmalaya lagi cari janda bohay seperti dek sri suraiya

Rizki Dani
Aq duda dari banyumas dek, serius ini telp aq 08542141384

Wahyudi Ari
Kenalkan aq wahyudi ari dari aceh

Komentar Sri Suraiya Janda Tkw Siap Nikah 2018

Randa Yogya Randa Cantik Siap Nikah Randa Sumedang Cari Jodoh Pendamping Serius Alamat Kost Yogyakarta Randa Kembang Janda Anak 1 Pemalang Randa Tkw Siap Nikah 2018 Cari Jodoh Randa Makasar Di Facebook Cari Jodoh Malang 2018

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!