Arina Khairina Janda Yogya Cari Jodoh 2018 -->

Translate

Arina Khairina Janda Yogya Cari Jodoh 2018

Assalamualaikum, perkenalkan aku Arina Khairina, janda usia 39 tahun. aku tinggal di Yogya. aku beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo, aku sedang cari jodoh siap nikah

Aku sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.




Arina Khairina Cari Jodoh Duda
Arina Khairina Cari Jodoh Duda

Arina Khairina Janda Yogya Cari Jodoh 2018

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya.




Arina Khairina Janda Cari Jodoh Yogya Serius
Arina Khairina Janda Cari Jodoh Yogya Serius

Arina Khairina Janda Yogya Cari Jodoh 2018

Yg penting sayang terhadap istri, baik, mau menerima saya apa adanya,.




Arina Khairina Janda 39 Tahun Cari Jodoh Yogya
Arina Khairina Janda 39 Tahun Cari Jodoh Yogya

Arina Khairina Janda Yogya Cari Jodoh 2018














NamaArina Khairina
Usia39 tahun
Tinggi165 - 170 cm
PekerjaanGuru SD
SukuJawa
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiBerkebun, Memasak, dll
KotaYogya
PendidikanSD Negeri Yogya, MTsN Yogya, MAN Yogya, D3


Pekerjaan keseharian aku yaitu Guru SD, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh laki-laki yg mau menerima apapun.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aq janda manis yang mencari suami serius menikah.

Dalam keseharian aq pakai pakaian Islam dan berjilbab. aq memakai kaca mata. Status aq adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup Arina Khairina Janda Yogya Cari Jodoh 2018.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Cari Jodoh, Janda Cantik, Jodoh Janda Muda Terbaik

Whatsapp Arina Khairina Hubungi Arina Khairina via WhatsApp 08599842xxx


Fauzan
Aku duda dari pemalang mba, serius ini telp aku 08531738281

Muhammad Munawar Priambodho
Saya muhammad munawar priambodho duda serius cari janda purwokerto

Rohman Prasetyo
Aku rohman prasetyo duda serius cari janda aceh

Lindan
Dek saya cowok asal purwokerto, pengen dekat

Yaqut
Kenalkan saya duda makassar sedang cari janda centil seperti de arina khairina

Paloh
Asslmlkm mbak, saya duda pekalongan sedang cari janda. serius

Suhendi Warisman
Perkenalkan nama saya suhendi warisman dari pemalang ingin dekat dengan arina khairina

Mohamad Paloh
Aq dari jakarta barat ingin taaruf nok arina khairina

Komentar Arina Khairina Janda Yogya Cari Jodoh 2018

Janda Solo Cari Jodoh Siap Nikah Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Randa Denpasar Cari Jodoh Siap Nikah Komunitas Janda Bandung Bohay Janda Tkw Siap Nikah 2018 Siswi Sma Depok Sudah Janda Cari Jodoh Slawi 2018 Randa Anak 1 Surabaya Group Whatsapp Randa Makassar Randa Manis Mencari Suami Siap Nikah Janda Yogya Mencari Pria Baik Alamat Kost Malaysia Janda Kembang Janda Bukan Pelakor Purwokerto Cari Jodoh Slawi 2018 Nikah Sirri Randa Bali Alamat Kost Jawa Tengah Janda Kembang Janda Kebumen Siap Di Madu

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!