Arina Faiha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik -->

Translate

Arina Faiha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tetapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Arina Faiha janda kembang sedang cari jodoh

Selain itu Arina Faiha juga ingin sekali menikah dengan orang jawa walau aku berasal dari Cirebon, tapi jikalau tidak juga bukan masalah yang wajib kok.




Muslimah Cari Jodoh Cirebon Arina Faiha 37 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Cirebon Arina Faiha 37 Tahun Wanita Berhijab

Arina Faiha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Pekerjaan keseharian aku yaitu Fotografer, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu aku mencari jodoh laki-laki yang mau menerima apapun.




Arina Faiha Janda Cirebon Janda Muda Siap Nikah
Arina Faiha Janda Cirebon Janda Muda Siap Nikah

Arina Faiha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Kriteria lainnya ialah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Aku bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.




Janda Cirebon, Arina Faiha Mencari Duda Serius
Janda Cirebon, Arina Faiha Mencari Duda Serius

Arina Faiha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik














NamaArina Faiha
Usia37 tahun
Tinggi154 - 169 cm
PekerjaanFotografer
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitSawo Matang
HobiMenyanyi, Merajut, dll
KotaCirebon
PendidikanMadrasah Cirebon, MTsN Cirebon, Aliyah Cirebon, D2


Aq bukan wanita yang sempurna, jadi aq juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aq hanya ingin ada pendamping hidup.

Selama pernikahan aku dengan mantan suami yang dulu, aku tidak pernah bermasalah karena aku orang baik-baik.

Janda Muda Terbaik
Aq sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang Arina Faiha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik.

Janda Muda Terbaik Randa, Janda Duda Janda Muda Terbaik

Whatsapp Arina Faiha Hubungi Arina Faiha via WhatsApp 08536640xxx

Hubungi Arina Faiha via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=50982009

Moh Trihatmanto Abidin
Aq duda dari pemalang nok, serius ini telp aq 08558848741

Anwar
Pagi dik arina faiha, blh minta no wa nya?

Irfan
Ass janda muda, ni no aku 08561246744

Priambodho
Aku duda dari pemalang de, serius ini telp aku 08556217447

Muhammad Andre
Aq serius cari janda (08544721137)

Muh Prayogo Bachtiar
Kenalkan aku muh prayogo bachtiar dari slawi

Jumali
Kenalkan saya duda semarang sedang cari janda bohay seperti dik arina faiha

Rukmana Fuad
Asslmlkm dik arina faiha, ni no wa saya 08533235676

Mohamad Sigit
Video call whatsapp yuk arina faiha, saya mohamad sigit dari tangerang

Komentar Arina Faiha Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Baik

Janda Bukan Pelakor Yogyakarta Cari Jodoh Pria Janda Cari Jodoh Siap Nikah Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Pemalang Cari Jodoh 2018 Randa Bohay Mencari Pendamping Siap Nikah Janda Anggun Di Pekalongan Video Siswi Sma 2018 Janda Denpasar Randa Cari Jodoh Yogyakarta Serius Komunitas Randa Salatiga Bohay Cari Jodoh Majenang 2018 Janda Purwokerto Cari Jodoh Siap Nikah Janda Manis Mencari Duda Siap Nikah Cari Jodoh Jawa Tengah 2018 Janda Jawa Tengah Cari Jodoh Siap Nikah Randa Madura Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Randa Makassar Di Facebook Randa Bali Mencari Pendamping Tanggung Jawab Group Whatsapp Janda Solo Randa Menawan Di Salem

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!