Suraiya Alya Janda Pemalang Cari Jodoh Suami Baik -->

Translate

Suraiya Alya Janda Pemalang Cari Jodoh Suami Baik

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aq yang selalu menurut tetapi malah aq yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aq Suraiya Alya janda kembang sedang cari jodoh

Aku tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yang serius.




Suraiya Alya Cari Jodoh Pemalang 2018
Suraiya Alya Cari Jodoh Pemalang 2018

Suraiya Alya Janda Pemalang Cari Jodoh Suami Baik

Saya hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 37 tahun, dan saya juga sudah mempunyai anak.




Suraiya Alya Janda Mencari Pendamping Baik 2018
Suraiya Alya Janda Mencari Pendamping Baik 2018

Suraiya Alya Janda Pemalang Cari Jodoh Suami Baik

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aku janda muda yg mencari suami serius menikah.




Suraiya Alya Janda Muda Cari Jodoh Pemalang Untuk Nikah
Suraiya Alya Janda Muda Cari Jodoh Pemalang Untuk Nikah

Suraiya Alya Janda Pemalang Cari Jodoh Suami Baik














NamaSuraiya Alya
Usia37 tahun
Tinggi151 - 170 cm
PekerjaanTeller Bank
SukuSunda
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiBerkebun, Memasak, dll
KotaPemalang
PendidikanMI Pemalang, SMP Pemalang, Aliyah Pemalang


Dalam keseharian aku mengenakan pakaian Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.

Yg penting mau menerima saya apa adanya, setia, mapan,.

Aq tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang laki-laki yang idaman dan mengayomi anak istri Suraiya Alya Janda Pemalang Cari Jodoh Suami Baik.

Janda Muda Terbaik Janda Janda Muda Terbaik

Janda Muda Terbaik
Whatsapp Suraiya Alya Hubungi Suraiya Alya via WhatsApp 08564672xxx


Ahmad Taufiq
Kenalkan aku ahmad taufiq dari pekanbaru

Arjuna Aef
Aq arjuna aef duda serius cari janda cirebon

Iman Denta
Saya duda dari batang dek, serius ini telp saya 08552720811

Taufiq
Asslmlkm mba suraiya alya, blh minta no wa nya?

Komentar Suraiya Alya Janda Pemalang Cari Jodoh Suami Baik

Randa Depok Mencari Pendamping Serius Cari Jodoh Duda Cari Jodoh Duda Alamat Kost Blora Randa Kembang Siswi Sma Temanggung Sudah Randa Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Bertanggungjawab Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Nikah Sirri Janda Gunung Kidul Alamat Kost Tangerang Janda Kembang Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Janda Jakarta Barat, Mencari Pria Idaman

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!