Rajwa Azalea Cari Jodoh Blitar 2018 -->

Translate

Rajwa Azalea Cari Jodoh Blitar 2018

Assalamualaikum, apa kabar teman jomblo Janda Muda Terbaik yg mencari janda imut? Kali ni ada janda imut dan montok dari Blitar Indonesia. Nama aku Rajwa Azalea. Janda dengan umur 34 sedang serius mencari suami baru. Pokoknya target tahun ini menikah lagi, sudah capek hidup sendiri terus


Diusia aku yang menginjak 34tahun, ingin rasanya mempunyai suami yg dapat mendampingi disaat malam.

Rajwa Azalea Cari Jodoh Blitar 2018

Aq tidak mencari suami tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang pria yang idaman dan mengayomi anak istri.

Rajwa Azalea Cari Jodoh Blitar 2018

Menjadi janda di Blitar tidak mudah, karena aku Rajwa Azalea janda yg cari pria baik itu cukup sulit.

Pekerjaan keseharian saya yaitu Jaga Toko, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Saya sejak kecil diajarkan oleh kedua orang tua budi pekerti yang bagus, jadi saking baiknya dijahatin orang.

Rajwa Azalea Cari Jodoh Blitar 2018



NamaRajwa Azalea
Usia34 tahun
Tinggi155 - 169 cm
PekerjaanJaga Toko
SukuMelayu
AgamaMuslim
KulitPutih Indonesia
HobiMemelihara Hewan, Menulis, dll
KotaBlitar
PendidikanSD Blitar, SMP Blitar, SMA Blitar, S1


Selama pernikahan saya dengan mantan suami yang dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan lelaki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Rajwa Azalea Cari Jodoh Blitar 2018.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Janda Muda, Cari Jodoh Janda Muda Terbaik

Whatsapp Rajwa Azalea Hubungi Rajwa Azalea via WhatsApp 08537966xxx

Hubungi Rajwa Azalea via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=12085574

Thoriq Fatan
Pagi mbak rajwa azalea, blh minta no wa nya?

Triyadi
Mba aku cowok asal magelang, pengen mengenal

Moh Husain
Kenalkan saya moh husain dari jogja

M Warisman
Kenalkan aku duda samarinda sedang cari janda muda seperti de rajwa azalea

Ahmad Syarif
Aku ahmad syarif duda serius cari janda pekanbaru

Prasetyo Bagus
Selamat siang nok rajwa azalea, blh minta no wa nya?

Moh Fatan Yusuf
Aq dari blitar ingin dekat nok rajwa azalea

Refrizal Yusuf
Pagi mbak, aku duda yogya sedang cari janda. serius

Komentar Rajwa Azalea Cari Jodoh Blitar 2018

Randa 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Randa Muda Cari Jodoh Jawa Tengah Untuk Nikah Janda Mencari Duda Tanggung Jawab 2018 Janda Cantik Di Aceh Alamat Kost Madura Janda Kembang Daftar Nomor Wa Janda Temanggung Janda Muda Cari Jodoh Banyumas Untuk Nikah Randa Bali Cari Jodoh Pendamping Serius Randa Makassar Cari Jodoh Pria

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!