Janda 33 Tahun Sri Arfina Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman -->

Translate

Janda 33 Tahun Sri Arfina Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman

Aku kurang pas ada yang nyebut Sri Arfina Sadidah si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tetapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Sri Arfina Sadidah orangnya enak, nyambung diajak ngobrol, serius,.




Janda Pekalongan, Sri Arfina Sadidah Mencari Suami Tanggung Jawab
Janda Pekalongan, Sri Arfina Sadidah Mencari Suami Tanggung Jawab

Janda 33 Tahun Sri Arfina Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman

Saya bukan perempuan yang sempurna, jadi saya juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. saya hanya ingin ada pendamping hidup.

Selama pernikahan saya dengan mantan suami yg dulu, saya tidak pernah bermasalah karena saya orang baik-baik.




Sri Arfina Sadidah Janda Pekalongan 33 Tahun Sedang Cari Jodoh
Sri Arfina Sadidah Janda Pekalongan 33 Tahun Sedang Cari Jodoh

Janda 33 Tahun Sri Arfina Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman

Aku tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang cowok yang baik dan mengayomi anak istri.




Sri Arfina Sadidah Janda Cari Jodoh Pekalongan Serius
Sri Arfina Sadidah Janda Cari Jodoh Pekalongan Serius

Janda 33 Tahun Sri Arfina Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman














NamaSri Arfina Sadidah
Usia33 tahun
Tinggi157 - 168 cm
PekerjaanTeller BPR
SukuBetawi
AgamaIslam
KulitPutih
HobiMenggambar, Berkebun, dll
KotaPekalongan
PendidikanMI Pekalongan, MTs Pekalongan, Aliyah Pekalongan


Diusia aku yang menginjak 33tahun, ingin rasanya mempunyai suami yang bisa mendampingi disaat malam.

Aq hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 33 tahun, dan aq juga sudah punya anak.

Janda Muda Terbaik
Sri Arfina Sadidah ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting bertanggungjawab untuk diajak menikah serius Janda 33 Tahun Sri Arfina Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman.

Janda Muda Terbaik Jodoh Online Janda Muda Terbaik

Whatsapp Sri Arfina Sadidah Hubungi Sri Arfina Sadidah via WhatsApp 08590833xxx


Sumarto Yoga
Saya dari yogya ingin kenal nok sri arfina sadidah

Maulud Pratomo
Ass janda bohay, ni no saya 08584497070

Muh Yogi
Video call whatsapp yuk sri arfina sadidah, aku muh yogi dari denpasar

Komentar Janda 33 Tahun Sri Arfina Sadidah Cari Calon Suami Yang Idaman

Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Blitar Janda Cantik Siap Nikah Janda Jawa Timur Cari Jodoh Suami Serius Janda Manis Mencari Suami Siap Nikah Nikah Sirri Janda Jakarta Barat Nikah Sirri Randa Surabaya Daftar Nomor Wa Janda Blitar Janda Centil Di Cilacap Randa Semarang Randa Manis Siap Nikah Janda Depok Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Depok 2018 Cari Jodoh Solo 2018 Daftar Nomor Wa Randa Lampung Janda Cari Jodoh Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Randa Jakarta Janda Bukan Pelakor Majalengka Janda Bohay Di Jakarta

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!