Huwaida Sintia Janda Tkw Siap Nikah 2018 -->

Translate

Huwaida Sintia Janda Tkw Siap Nikah 2018

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Huwaida Sintia janda kembang sedang cari jodoh

Selama pernikahan aq dengan mantan suami yg dulu, aq tidak pernah bermasalah karena aq orang baik-baik.




Janda 30 Tahun Huwaida Sintia Cari Calon Suami Yang Baik
Janda 30 Tahun Huwaida Sintia Cari Calon Suami Yang Baik

Huwaida Sintia Janda Tkw Siap Nikah 2018

Huwaida Sintia orangnya enak, nyaman, nyambung diajak ngobrol,.




Huwaida Sintia Janda Mencari Duda Baik 2018
Huwaida Sintia Janda Mencari Duda Baik 2018

Huwaida Sintia Janda Tkw Siap Nikah 2018

Pekerjaan keseharian saya yaitu Guru, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh pria yang mau menerima apapun.

Huwaida Sintia ingin suami yg bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yg penting idaman untuk diajak menikah serius.




Huwaida Sintia Janda Malaysia 30 Tahun Sedang Cari Jodoh
Huwaida Sintia Janda Malaysia 30 Tahun Sedang Cari Jodoh

Huwaida Sintia Janda Tkw Siap Nikah 2018














NamaHuwaida Sintia
Usia30 tahun
Tinggi157 - 167 cm
PekerjaanGuru
SukuSunda
AgamaIslam
KulitPutih Indonesia
HobiMembuat Kue, Berkebun, dll
KotaMalaysia
PendidikanMadrasah Malaysia, MTsN Malaysia, SMK Malaysia, D3


Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting dapat baca tulis lah, dan sudah mempunyai pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Aku tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tapi seorang cowok yg baik dan mengayomi anak istri.

Sementara aq berstatus janda, dan aq sudah memiliki anak. Apa mungkin ada laki-laki yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aq apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri Huwaida Sintia Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Janda Janda Muda Terbaik

Whatsapp Huwaida Sintia Hubungi Huwaida Sintia via WhatsApp 08550705xxx


Taufiq Thoriq
Aku duda dari palembang mba, serius ini telp aku 08575092230

Ganjar Dandi
Perkenalkan nama aku ganjar dandi dari depok ingin dekat dengan huwaida sintia

Yahya
Aku serius cari janda (08570372178)

Mohamad Lindan Sukron
Aku mohamad lindan sukron duda serius cari janda jakarta barat

Purwanto Jefri
Saya purwanto jefri duda serius cari janda slawi tegal

Komentar Huwaida Sintia Janda Tkw Siap Nikah 2018

Randa Bali Mencari Suami Idaman Randa Yogyakarta Cari Jodoh Pendamping Serius Janda Siap Nikah Siri Lampung Randa Manis Mencari Duda Siap Nikah Randa Menawan Di Jakarta Timur Randa Bukan Pelakor Blitar Randa Jawa Barat, Mencari Pria Bertanggungjawab Group Whatsapp Janda Pekalongan Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Idaman Janda Cari Jodoh Cirebon Serius Randa Tkw Siap Nikah 2018 Janda Blitar Cari Jodoh 2018 Cari Jodoh Randa Jogja Di Facebook Randa Bogor Randa Bohay Siap Nikah

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!