Huwaida Bayati Cari Jodoh Pendamping -->

Translate

Huwaida Bayati Cari Jodoh Pendamping

Aku kurang pas ada yang nyebut Huwaida Bayati si janda kaya raya, karena sesungguhnya aku enggak kaya, tapi gapapa deh anggep sebagai doa biar aku jadi janda kaya beneran ya hehehe

Saya tidak mencari pria tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yang baik dan mengayomi anak istri.




Huwaida Bayati Janda Magelang Cari Jodoh Siap Nikah
Huwaida Bayati Janda Magelang Cari Jodoh Siap Nikah

Huwaida Bayati Cari Jodoh Pendamping

Kriteria lainnya yaitu bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Menjadi janda di Magelang tidak mudah, karena aku Huwaida Bayati janda yg cari pendamping apik itu cukup sulit.




Huwaida Bayati Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah
Huwaida Bayati Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah

Huwaida Bayati Cari Jodoh Pendamping

Aku mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan aku.




Janda 34 Tahun Huwaida Bayati Cari Calon Suami Yang Tanggung Jawab
Janda 34 Tahun Huwaida Bayati Cari Calon Suami Yang Tanggung Jawab

Huwaida Bayati Cari Jodoh Pendamping














NamaHuwaida Bayati
Usia34 tahun
Tinggi165 - 168 cm
PekerjaanWanita Karir
SukuMinangkabau
AgamaIslam
KulitSawo Matang
HobiMenulis, Memasak, dll
KotaMagelang
PendidikanMI Negeri Magelang, MTs Magelang, SMAN Magelang, D2


Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.

Aq mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yg mau dengan aq, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yg penting bisa baca tulis lah, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.

Menurut data janda terbaru 2018 di kota Magelang, setiap tahun kurang lebih 500 janda Magelang yg berhasil menikah lagi. aku kapan gilirannya ya? Huwaida Bayati Cari Jodoh Pendamping.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Jodoh, Jodoh Online, Janda Duda Janda Muda Terbaik

Whatsapp Huwaida Bayati Hubungi Huwaida Bayati via WhatsApp 08540193xxx


Gymnastiar
Kenalkan aq duda majenang lagi cari janda bohay seperti dek huwaida bayati

Muhammad Guntur
Kenalkan aku duda samarinda lagi cari janda imut seperti dik huwaida bayati

Mohamad Nasir
Video call whatsapp yuk huwaida bayati, saya mohamad nasir dari malaysia

Taufiq Sahroni
Ass mba huwaida bayati, blh minta no wa nya?

Komentar Huwaida Bayati Cari Jodoh Pendamping

Cari Jodoh Duda Janda Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018 Alamat Kost Jakarta Barat Janda Kembang Randa Sumedang Randa Anggun Siap Nikah Siswi Sma Sumedang Sudah Janda Randa Bukan Pelakor Semarang Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Serius Nikah Sirri Randa Batu Jawa Timur Cari Jodoh Tegal 2018

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!