Dina Chika Zahira Janda Salatiga Cari Jodoh Pria -->

Translate

Dina Chika Zahira Janda Salatiga Cari Jodoh Pria

Perjalanan cinta orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Dina Chika Zahira janda kembang sedang cari jodoh

Dalam keseharian aku pakai pakaian Islam dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.




Dina Chika Zahira Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah
Dina Chika Zahira Janda Bohay Mencari Duda Siap Nikah

Dina Chika Zahira Janda Salatiga Cari Jodoh Pria

Diusia aq yang menginjak 35tahun, ingin rasanya punya suami yang dapat mendampingi disaat malam.




Dina Chika Zahira Janda Salatiga Janda Cantik Siap Nikah
Dina Chika Zahira Janda Salatiga Janda Cantik Siap Nikah

Dina Chika Zahira Janda Salatiga Cari Jodoh Pria

Kriteria lainnya adalah bukan peminum, untuk rokok juga sewajarnya, dan bukan pecandu barang terlarang.

Dina Chika Zahira orangnya nyaman, serius, nyambung diajak ngobrol,.




Dina Chika Zahira Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab
Dina Chika Zahira Janda 2018 Mencari Pasangan Hidup Tanggung Jawab

Dina Chika Zahira Janda Salatiga Cari Jodoh Pria














NamaDina Chika Zahira
Usia35 tahun
Tinggi165 - 169 cm
PekerjaanAdmin
SukuJawa
AgamaIslam
KulitKuning Langsat
HobiBerkebun, Merajut, dll
KotaSalatiga
PendidikanMI Salatiga, SMP Salatiga, SMKN Salatiga, D2


Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Saya mencari teman sukur sukur ada yg nyangkol jodoh dengan saya.

Menjadi janda di Salatiga tidak mudah, karena aq Dina Chika Zahira janda yg cari pendamping bagus itu cukup sulit Dina Chika Zahira Janda Salatiga Cari Jodoh Pria.

Janda Muda Terbaik Janda Duda, Cari Jodoh Janda Muda Terbaik

Janda Muda Terbaik
Whatsapp Dina Chika Zahira Hubungi Dina Chika Zahira via WhatsApp 08540961xxx


Muhammad Somad Gilang
Dik saya cowok asal jogja, pengen kenal

Mohamad Paloh Sahroni
Video call whatsapp yuk dina chika zahira, aku mohamad paloh sahroni dari bogor

M Fauzan
Pagi de, aq duda brebes lagi cari janda. serius

Sukron
Halo mbak, aku duda batang lagi cari janda. serius

Maulud
Saya dari banyumas ingin kenal mbak dina chika zahira

Riyan
Aq riyan duda serius cari janda solo

Komentar Dina Chika Zahira Janda Salatiga Cari Jodoh Pria

Randa Tkw Siap Nikah 2018 Randa Cari Jodoh Salem Serius Cari Jodoh Yogya 2018 Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Cari Jodoh Siap Nikah Nikah Sirri Randa Tasikmalaya Video Siswi Sma 2018 Janda Jakarta Barat Janda Imut Di Makasar Randa Siap Nikah Siri Makasar Randa Madiun Cari Jodoh 2018 Komunitas Janda Bandung Muda

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!