Dina Adawiyah Ayu Janda Tkw Siap Nikah 2018 -->

Translate

Dina Adawiyah Ayu Janda Tkw Siap Nikah 2018

Assalamualaikum, kenalkan saya Dina Adawiyah Ayu, janda usia 34 tahun. saya tinggal di Semarang. saya beragama Muslim, tidak merokok, warna kulit Putih Indonesia, saya sedang cari jodoh siap nikah

Sementara aku berstatus janda, dan aku sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yang bisa menjadi imamku, yang mau menerima aku apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.




Akhwat Cari Jodoh Dina Adawiyah Ayu 34 Tahun Muslimah Taat
Akhwat Cari Jodoh Dina Adawiyah Ayu 34 Tahun Muslimah Taat

Dina Adawiyah Ayu Janda Tkw Siap Nikah 2018

Aq tidak mau kalo cuma buat main-main, sudah capek dan ingin cari jodoh yg serius.

Saya ikut perkumpulan janda jakarta, komunitas janda Semarang, janda semarang 2018 dan lain lain. tapi sampai saat ini belum juga ada yang mengajak serius untuk menikah.




Muslimah Cari Jodoh Semarang Dina Adawiyah Ayu 34 Tahun Wanita Berhijab
Muslimah Cari Jodoh Semarang Dina Adawiyah Ayu 34 Tahun Wanita Berhijab

Dina Adawiyah Ayu Janda Tkw Siap Nikah 2018

Menjadi janda di Semarang tidak mudah, karena aku Dina Adawiyah Ayu janda yg cari duda bagus itu cukup sulit.

Aku hanyalah perempuan biasa saja, seorang ibu yg sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 34 tahun, dan aku juga sudah memiliki anak.




Janda Semarang, Dina Adawiyah Ayu Mencari Pendamping Baik
Janda Semarang, Dina Adawiyah Ayu Mencari Pendamping Baik

Dina Adawiyah Ayu Janda Tkw Siap Nikah 2018














NamaDina Adawiyah Ayu
Usia34 tahun
Tinggi160 - 169 cm
PekerjaanGuru SD
SukuMinangkabau
AgamaMuslim
KulitLangsat
HobiKerajinan, Menyanyi, dll
KotaSemarang
PendidikanSD Negeri Semarang, SMP Semarang, SMKN Semarang


Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum punya suami lagi, aq janda muda yang mencari suami serius menikah.

Janda Muda Terbaik
Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan laki-laki soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga Dina Adawiyah Ayu Janda Tkw Siap Nikah 2018.

Janda Muda Terbaik Jodoh, Janda, Janda Kaya Janda Muda Terbaik

Whatsapp Dina Adawiyah Ayu Hubungi Dina Adawiyah Ayu via WhatsApp 08521660xxx

Hubungi Dina Adawiyah Ayu via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=17263832

Zulfan Wahid
Kenalkan aku duda jawa tengah lagi cari janda anggun seperti nok dina adawiyah ayu

Aef
Aq aef duda serius cari janda kebumen

Muhammad Munawar
Ass de dina adawiyah ayu, ni no wa aq 08531662326

Priambodho Zaenal
Saya dari kebumen ingin dekat mbak dina adawiyah ayu

Ardiyan
Kenalkan aq duda samarinda sedang cari janda menawan seperti dek dina adawiyah ayu

Malik Soleh
Aq malik soleh duda serius cari janda bali

Sukmono
De aku pria asal surabaya, pengen kenal

Komentar Dina Adawiyah Ayu Janda Tkw Siap Nikah 2018

Janda Tkw Siap Nikah 2018 Janda Cari Jodoh Siap Nikah Cari Jodoh Randa Jawa Barat Di Facebook Alamat Kost Yogyakarta Randa Kembang Janda Lampung Cari Jodoh 2018 Daftar Nomor Wa Janda Slawi Randa Bohay Di Cirebon Komunitas Randa Yogya Manis Daftar Nomor Wa Randa Depok Siswi Sma Jawa Barat Sudah Janda Janda Yogya Mencari Pendamping Bertanggungjawab Randa Cari Jodoh Temanggung Serius Alamat Kost Bali Janda Kembang Randa Makassar Mencari Duda Bertanggungjawab Janda Imut Mencari Pria Siap Nikah Janda Bali Siap Di Madu

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!