Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh Duda -->

Translate

Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh Duda

Assalamualaikum, perkenalkan saya Athifah Fitria Faiha, janda usia 31 tahun. saya tinggal di Madiun. saya beragama Islam, tidak merokok, warna kulit Sawo Matang, saya sedang cari jodoh siap nikah

Athifah Fitria Faiha kurang suka dengan lelaki yang cuma mau modus, atau hanya sekedar iseng, cuma mau main-main cari kesenangan saja, sebaiknya jangan coba-coba, karena aku tidak punya waktu untuk meladeni yang seperti itu.




Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh 2018
Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh 2018

Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh Duda

Dalam keseharian aku pakai pakaian Muslim dan berjilbab. aku memakai kaca mata. Status aku adalah janda, dan saat ini sedang mencari pasangan hidup.




Athifah Fitria Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah
Athifah Fitria Faiha Janda Cari Jodoh Siap Nikah

Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh Duda

Aku bukan wanita yang sempurna, jadi aku juga tidak ingin mencari jodoh pejabat yang kaya. aku hanya ingin ada pendamping hidup.

Saya bener-bener sedang serius mencari jodoh, ingin menemukan pria soleh yang siap lahir batin menjadi imam, kepala keluarga.

Sementara saya berstatus janda, dan saya sudah memiliki anak. Apa mungkin ada cowok yg bisa menjadi imamku, yg mau menerima saya apa adanya serta dia mau menerima anak-anakku seperti anak sendiri.




Athifah Fitria Faiha Janda 31 Tahun Cari Jodoh Madiun
Athifah Fitria Faiha Janda 31 Tahun Cari Jodoh Madiun

Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh Duda














NamaAthifah Fitria Faiha
Usia31 tahun
Tinggi155 - 170 cm
PekerjaanTeller Bank
SukuBetawi
AgamaMuslim
KulitKuning Indonesia
HobiMemasak, Berkebun, dll
KotaMadiun
PendidikanMI Negeri Madiun, MTs Madiun, Aliyah Madiun, D3


Athifah Fitria Faiha ingin suami yang bersifat dewasa dan memiliki pekerjaan tetap, yang penting baik untuk diajak menikah serius.

Aku hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 31 tahun, dan aku juga sudah punya anak Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh Duda.

Janda Muda Terbaik
Janda Muda Terbaik Janda Duda, Janda Cantik, Janda Muda Janda Muda Terbaik

Whatsapp Athifah Fitria Faiha Hubungi Athifah Fitria Faiha via WhatsApp 08576725xxx


Iqbal Husain
Video call whatsapp yuk athifah fitria faiha, saya iqbal husain dari jakarta

Marwan Ibnu
Asslmlkm dek athifah fitria faiha, blh minta no wa nya?

Fatan Andhika
Hai dik athifah fitria faiha, blh minta no wa nya?

Moh Handoyo Kresna
Saya duda dari diy de, serius ini telp saya 08564192708

Zainudin Irsyad
Hai mba athifah fitria faiha, ni no wa aq 08560074869

Komentar Athifah Fitria Faiha Janda Madiun Cari Jodoh Duda

Randa Cari Jodoh Siap Nikah Janda Anak 1 Jakarta Timur Randa Denpasar Mencari Suami Idaman Alamat Kost Brebes Janda Kembang Janda Solo, Mencari Suami Idaman

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!