Anisah Ika Janda Cari Jodoh Madura Serius -->

Translate

Anisah Ika Janda Cari Jodoh Madura Serius

Perjalanan kasih sayang orang pasti berbeda-beda, aku yang selalu menurut tetapi malah aku yang disakiti. akhirnya harus bersabar dan mencari pengganti, dengan ini aku Anisah Ika janda kembang sedang cari jodoh

Saya mencari teman sukur sukur ada yang nyangkol jodoh dengan saya.




Anisah Ika Janda Anggun Mencari Pria Siap Nikah
Anisah Ika Janda Anggun Mencari Pria Siap Nikah

Anisah Ika Janda Cari Jodoh Madura Serius

Saya mendambakan calon suami duda atau syukur ada perjaka yang mau dengan saya, kriteria pendidikan calon suami tidak perlu, yang penting dapat baca tulis lah, dan sudah punya pekerjaan tetap, atau setidaknya dia bukan pemalas.




Anisah Ika Janda 30 Tahun Cari Jodoh Madura
Anisah Ika Janda 30 Tahun Cari Jodoh Madura

Anisah Ika Janda Cari Jodoh Madura Serius

Pekerjaan keseharian saya yaitu CS BPR, dan pekerjaan ini membuatku sangat senang. Untuk itu saya mencari jodoh lelaki yg mau menerima apapun.

Saya tidak mencari duda tampan atau pengusaha kaya raya, tetapi seorang laki-laki yg tanggung jawab dan mengayomi anak istri.




Anisah Ika Janda Madura Cari Jodoh Siap Nikah
Anisah Ika Janda Madura Cari Jodoh Siap Nikah

Anisah Ika Janda Cari Jodoh Madura Serius














NamaAnisah Ika
Usia30 tahun
Tinggi154 - 170 cm
PekerjaanCS BPR
SukuBetawi
AgamaIslam
KulitKuning Indonesia
HobiBerkebun, Kerajinan, dll
KotaMadura
PendidikanMI Madura, SMP Madura, SMAN Madura


Yg penting mau menerima saya apa adanya, baik, sayang terhadap istri,.

Alhamdulillah suka membantu orang lain walau saat ini belum memiliki suami lagi, saya janda cantik yang mencari suami serius menikah.

Janda Muda Terbaik
Aq hanyalah wanita biasa saja, seorang ibu yang sudah tidak lagi muda, karena usiaku sudah 30 tahun, dan aq juga sudah punya anak Anisah Ika Janda Cari Jodoh Madura Serius.

Janda Muda Terbaik Janda Duda Janda Muda Terbaik

Whatsapp Anisah Ika Hubungi Anisah Ika via WhatsApp 08512307xxx

Hubungi Anisah Ika via Facebook www.facebook.com/profile.php?id=57811084

Nursoleh
Perkenalkan nama aku nursoleh dari denpasar ingin taaruf dengan anisah ika

Denta
Saya denta duda serius cari janda solo

Riyan
Video call whatsapp yuk anisah ika, aku riyan dari temanggung

Wahab
Halo dek, saya duda aceh lagi cari janda. serius

Komentar Anisah Ika Janda Cari Jodoh Madura Serius

Randa Mencari Pendamping Bertanggungjawab 2018 Alamat Kost Madura Randa Kembang Janda Cari Jodoh Siap Nikah Video Siswi Sma 2018 Randa Majalengka Cari Jodoh Randa Batu Jawa Timur Di Facebook Nikah Sirri Randa Jawa Barat Janda Muda Cari Jodoh Batu Jawa Timur Untuk Nikah Janda Siap Nikah Siri Jogja Janda Bohay Mencari Pria Siap Nikah Siswi Sma Samarinda Sudah Randa Janda Cantik Mencari Suami Siap Nikah Randa Muda Cari Jodoh Blora Untuk Nikah Alamat Kost Bekasi Randa Kembang Randa Pemalang Siap Di Madu

Postingan yang mungkin anda suka !!!

Postingan Populer

Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia ✓Article ✓Ads -✓Media



Abdurrohman.id -✓Blogger Indonesia -✓Article ✓Ads -✓Media



abdurrohman.id ini adalah Website Karya Anak Anak bangsa Indonesia.


abdurrohman.id ini memuat segala macam artikel artikel tentang Informasi suatu tempat,barang,jasa,lokasi,dll.


abdurrohman.id ini menampilkan berbagai macam iklan berupa banyak artikel yang sudah disetting dengan sedimikian rupa sekali,sehingga siapapun yg beriklan di website kami abdurrohman.id ini sering menempati posisi yg bagus dalam index google.co.id.


abdurrohman.id ini adalah website umum yg memuat segala macam informasi dan iklan




dan Syarat beriklan atau untuk membuat artikel di website abdurrohman.id :


✓ Artikel yg dibuat harus lah asli dan lulus 100% dari plagiat/copy paste


✓ serta foto harus asli / foto google yg telah di edit.


✓ artikel 500 - 2.000 kata lebih


✓ Artikel harus sangat menarik jika di baca


✓ artikel bukan artikel yg copyan / curian



dan membuat artikel serta informasi tempat dll di Website ini Gratis.Selama Artikel Layak Tampil dan Menarik.



dan Beriklan di website - abdurrohman.id Gratis...!!!!!!..

Mulai hari ini dan sampai akhir 2019..!!!!!